iMyfone D-Back, Cara Kembalikan Data Hilang dari iPhone, iPad dan iPod

  • Whatsapp

Cara Kembalikan Data Hilang dari iPhone – Seperti yang kita ketahui, belum banyak metode atau metode yang mudah untuk me-recovery data dari iPhone atau iPad. Melainkan, iMyFone D-Back iPhone Data Recovery cakap mengerjakan tugasnya dengan baik.

Cara

Kelebihan yang iMyFone D-Back antara lain:

  1. Memiliki 4 mode recovery untuk meningkatkan kemungkinan menemukan data yang hilang merupakan mengembalikan data dari perangkat iOS, iTunes Backup, iCloud backup dan juga dengan menerapkan Smart Recovery yang merupakan metode paling mudah yang ditawarkan iMyFone D-Back.
  2. Mendukung lebih dari 20 ragam data termasuk WhatsApp, We Chat, Kik, foto, pesan, kontak, catatan dan masih banyak lagi. Dengan begitu kau tidak perlu kuatir kehilangan pesan WhatsApp pada iOS sebab iMyFone cakap merecovery data WhatsApp pada iPhone dan iPad.
  3. Cakap membetuli bermacam-macam dilema iOS tanpa data loss. iMyfone D-Back juga cakap me-repair iOS yang bermasalah, umpamanya Stuck hitam/putih pada layar, reboot secara berulang, layar berkedip, layar tidak responsif yang bermacam-macam dilema lainnya. iMyFone D-Back akan mengkoreksinya tanpa menghilangkan satu data pun. Ajain, kan!
  4. Kompatibel dengan iOS 11.3, iPhone 8/8 Plus dan juga iPhone X. Keren kan, versi terbaru pun sudah disokong gaes!
  5. Recovery dengan 3 langkah sederhana. Koneksikan perangkat iOS dengan PC, biarkan aplikasi memindai dan memberikan preview lalu kau bisa memilih data mana saja yang ingin dikembalikan.

Yang menarik, iMyfone D-Back cakap mengerjakan scan dan recovery data sampai 3 kali lebih cepat dibandingi dengan aplikasi lain! iMyFone D-Back cakap mengembalikan data dari bermacam-macam-ragam kasus yang sering kali terjadi pada iPhone, iPad dan iPod touch seperti tidak sengaja terhapus, system crash, jailbreak, perangkat yang hilang atau dicuri, serangan virus, factory reset atau potensi kehilangan data sebab layar rusak dan lupa kata kunci.

Metode Mengembalikan Data Hilang pada iPhone, iPad dan iPod touch dengan iMyFone D-Back

Dikala kau mengalami yang namanya kehilangan data pada iPhone, kini kau tidak perlu panik lagi. Ada 4 mode yang dimiliki iMyFone D-Back untuk memudahkan kau mengembalikan data yang hilang pad iPhone atau perangkat iOS kau lainnya. Caranya pun betul-betul mudah, ikuti beberapa langkah berikut ini untuk melakukannya dengan Mode Smart Recovery.

  1. Jalankan aplikasi iMyfone D-Back setelah selesai download dan menginstallnya pada PC kau.

Langkah kedua: Pada menu sebelah kiri, pilih Smart Recovery. Selanjutnya klik tombol Start.

  1. Selanjutnya, kau sepatutnya memutuskan situasi bagaimana kau kehilangan file atau data kau sehingga memutuskan langkah pemindaian dan recovery data.
  2. Pilih ragam data apa saja yang ingin di-restore. Pastikan kau sudah memilih seluruh data yang dicari. Selanjutnya kau akan dipinta mengkoneksikan perangkat kau dengan PC.

Setelah aplikasi mendeteksi perangkat iOS yang kau hubungkan, klik tombol Scan untuk memulai memindai data. Serahkan cara kerja pemindaian data pada iMyFone D-Back iPhone Data Recovery dan berikutnya aplikasi akan menganalisa dan mengembalikan data dari perangkat iOS, iTunes backup atau juga iCloud backup.

  1. Setelah cara kerja pemindaian selesai, seluruh data yang bisa dipulihkan akan ditampilkan dan dibenahi betul-betul rapi seperti gambar di bawah ini. Kau bisa memandang seluruh file atau memilih hanya preview dari file yang terhapus via saringan yang disediakan.

Selanjutnya pilih file mana saja yang ingin dikembalikan atau di-recovery kemudian klik tombol Recover yang ada di pojok kanan bawah.Kemudian akan muncul pop up yang meminta kau memilih lokasi mana untuk menyimpan file yang di-recovery. Tunggu beberapa dikala cara kerja recovery akan selesai tergantung seberapa banyak file yang kau recovery.

Kecuali menerapkan Smart Recovery, kau juga bisa lantas memilih dari mana data akan di-recovery dengan memilih menu di sebelah kiri merupakan Recover from iOS Device, Recover from iTunes backup atau Recover from iCloud Backup.

Related posts